virtual tour desa wisata Borobudur

virtual tour Borobudur ….. Ya, Borobudur merupakan komplek candi terbesar yang ada di dunia. Lokasinya berada di kota Magelang, Jawa Tengah, jika dari Yogyakarta, Kawan kawan semua hanya butuh waktu 1 jam untuk sampai ke sana.

Oleh Badan PBB tentang Pendidikan, Sains, dan Budaya (UNESCO), kompleks percandian bercorak agama Buddha itu sudah ditetapkan menjadi situs warisan budaya dunia. Selain itu, Candi Borobudur juga pernah dinobatkan menjadi salah satu dari tujuh keajaiban yang ada di dunia.

Bila menilik sejarahnya, Borobudur dibangun oleh penganut agama Budha Mahayana, sekitar tahun 800-an Masehi. Saat itu, pembangunan Borobudur diperintahkan langsung oleh Wangsa Syailendra. Dinasti yang menguasai Kerajaan Mataram Kuno pada waktu itu.

Nah, di tengah situasi pembatasan sosial berskala besar sekarang ini. kami akan mengajak kawan-kawan yang sedang berada di rumah, untuk berwisata sejarah ke Candi Borobudur dengan cara yang lain. Yaitu, berwisata secara virtual.

Penasaran bagaimana caranya?

dengan mengikuti program virtual tour Borobudur yang diadakan oleh DigiTiket Tentunyaaaaa!  dengan membuka link https://digitiket.com/v/detail/virtual-tour-borobudur dan register disana anda akan bisa menjelajah seluruh indonesia dengan DigiTiket  VIRTUAL TOUR INDONESIA .

keyword: VIRTUAL TOUR INDONESIA  , virtual tour Borobudur , virtual tour desa wisata borobudur

1 komentar:

  1. Terimakasih kak sudah nulis tentang artikel ini. sangat membantu banget setelah membacanya.
    jangan lupa kunjungi website kami yang di tidak kalah menarik juga ya dibawah ini
    Berikut link Harga Tiket wisata dari beberapa tempat wisata di indonesia .
    Virtual Tour Indonesia

    Harga Tiket agung fantasi waterpark

    Harga Tiket Taman Legenda Keong Mas

    Harga Tiket The Lodge Maribaya

    Virtual Tour Indonesia

    Harga Tiket watersplash darmawangsa

    Harga Tiket rinjani waterpark

    Harga Tiket Go splash panjibuwono

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.